Published On: 12 Januari 2024By Categories: BeritaViews: 42

Jakarta, Kepala Pusat Pengembangan Kebijakan Pembangunan Desa, Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi, Bapak Agus Kuncoro bersama dengan Kepala Subbagian Tata Usaha Pusat Pengembangan Kebijakan Pembangunan Desa, Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi, Bapak Andi Kristiawan memimpin jalannya diskusi terkait penyusunan matriks peran hasil tim sekretariat Pusbangjak PDDTT (12/01).

Diskusi ini dihadiri oleh Tim Sekretariat Pusbangjak PDDTT yang terdiri atas Tim Tata Persuratan dan Kearsipan, Tim Pelaporan, Tim Media dan Informasi, Tim Manajemen Perubahan, Tim Kepegawaian, Tim Organisasi, Tim Administrasi Keuangan, Tim BMN dan Rumah Tangga, Tim Penyelenggaraan Rapat, dan Tim Perencanaan Program dan Anggaran.

Matriks pembagian peran dan hasil digunakan untuk membagi peran berdasarkan strategi pencapaian hasil kerja yang telah disepakati melalui dialog kinerja pimpinan dan pegawai sehingga akan teridentifikasi “siapa melakukan apa”. Tersusunnya peran dan hasil tim diharapkan dapat mendukung outcome di tingkat unit kerja.

#MPH
#DialogKinerja
#TimSekretariat
#PusbangjakBPI
#BPIKemendes
#KemendesaPDTT